Kamis, 03 Agustus 2017

Cetak Amplop Custom Murah di Bogor

percetakanbogor.com


Amplop

Amplop adalah salah satu Instrument yang sering digunakan perusahaan dan bisnis-bisnis lainnya untuk menunjukkan professionalisme. Dengan cara mengirimkan surat atau dokumen lainnya di dalam sebuah amplop, sebuah perusahaan akan terlihat lebih resmi dan professional. Selain itu amplop juga dapat membangun citra positif terhadap perusahaan Anda.

Banyak bermacam desain amplop bisnis, mulai dari yang simpel dan elegan seperti hanya mencantumkan logo dan alamat, sampai dengan pemasangan jendela amplop dan aneka lipatan penutup amplop. Desain standar dapat menggunakan amplop standar seperti amplop merk Jaya dan Royal. Ongkos cetak pun jadi jauh lebih murah karena hanya keluar biaya cetak dan pembelian bahan dasar amplop. Namun apabila Anda memerlukan desain yang lebih personal dan custom bahkan full colour, Anda dapat memesannya di percetakanbogor.com.

Amplop memiliki beberapa jenis ukuran dan desain seiring perkembangan zaman, tergantung dari kebutuhan seperti melamar pekerjaan dan menyimpan arsip atau lampiran. Seiring berkembangnya waktu, kegunaan amplop sendiri sudah mulai tergeser oleh email dalam hal mengirim surat. Namun amplop akan terus dipakai untuk mengirim berkas atau dokumen fisik.
Merk Amplop

Amplop Jaya, merupakan amplop non dinas dan umum digunakan setiap hari sebagai sarana dalam menyampaikan surat surat penting yang sifatnya ringan seperti; faktur, slip gaji, uang dan sebagainya. Amplop Jaya  sudah memiliki perekat sehingga mudah digunakan dan amplop juga terjamin kerahasiaannya sampai ditangan orang yang dituju.

Amplop Jaya 90 merupakan amplop putih polos No. 90 yang biasa di gunakan untuk surat menyurat. Harga amplopnya yang murah dan terjangkau, cocok untuk memenuhi kelengkapan  alat tulis kantor anda. Amplop Jaya 90 berukuran 110 mm x 230 mm dan satu box berisi 100 lembar amplop. Selain bentuk standard terdapat juga opsi Amplop Jaya 90 dengan jendela di kiri dan kanan.

Amplop Royal merupakan tipe amplop non dinas dan lumrah digunakan setiap hari sebagai sarana dalam penyampaian surat-surat penting yang sifatnya ringan seperti; faktur, slip gaji, uang dan sebagainya. Amplop Royal sudah memiliki perekat sehingga mudah digunakan dan amplop juga terjamin kerahasiaannya sampai ditangan orang yang dituju.

Amplop Royal 90 merupakan amplop putih polos No. 90 yang biasa di gunakan untuk surat menyurat. Harga amplopnya yang murah dan terjangkau, cocok untuk memenuhi kelengkapan  alat tulis kantor anda. Amplop Royal 90 berukuran 110 mm x 230 mm dan satu box berisi 100 lembar amplop. Selain bentuk standard terdapat juga opsi Amplop Royal 90 dengan jendela di kiri dan kanan.


Ingin memiliki Amplop yang unik, murah dan efektif untuk memperkenalkan diri atau bisnis Anda? Ayo segera buat Amplop Anda di percetakanbogor.com segera hubungi kami disini atau hubungi whatsapp kami disini untuk informasi harga dan layanan kami selengkapnya.


EmoticonEmoticon