Kamis, 03 Agustus 2017

Cetak Undangan Murah di Bogor

percetakanbogor.com



Undangan Pernikahan / Wedding Invitation

Salah satu momen yang membahagiakan dalam kehidupan manusia adalah menikah, karena pernikahan hanya satu kali seumur hidup, maka dari itu banyak orang yang ingin  menjadikan momen ini sebagai momen yang tidak terlupakan. Acara akad maupun resepsi pernikahan akan diusahakan sebaik mungkin dengan didukung oleh undangan pernikahan yang unik, eksklusif dan bagus, selain undangan souvenir pernikahan unik dan desain interior atau tenda pernikahan diusahakan yang terbaik.

Undangan pernikahan yang berbeda dan unik menjadi pilihan tersendiri bagi calon pengantin yang akan menikah. Biasanya mereka mau undangan pernikahan yang akan dibagikan ke teman,sahabat dan sanak saudara nanti berbeda dari yang lainnya, yang pastinya model dan desainnya ekklusif. Zaman modern ini, undangan pernikahan fungsinya bukan hanya sekedar media untuk memberikan informasi, lebih dari itu. undangan pernikahan juga biasa dijadikan sebagai media dalam mencurahkan gagasan dan kenangan yang dituangkan dalam ide kreatif visual seseorang.

Bahan yang biasanya dipakai untuk undangan biasanya  adalah :

·         Art Paper 100 gr, 120 gr, 150 gr
Kertas dengan permukaan licin dan mengkilap pada kedua sisi.
·         BW Paper 160 gr, 220 gr, 250 gr
Kertas dengan tekstur dan motif layaknya concorde.
·         Plastik Solid
Memiliki sudut persegi seperti kertas, hanya dapat dicetak pada satu sisi.
·         Linen Paper 220 gr, 250 gr
Memiliki sudut persegi seperti kertas, hanya dapat dicetak pada satu sisi.
·         Fancy Paper 100 gr, 220 gr, 300 gr
Kertas dengan tekstur unik dan memiliki berbagai macam pilihan warna menarik.
·         Art Carton 210 gr, 230 gr, 260 gr
Kertas dengan tekstur yang halus namun tidak coated.


Ingin memiliki Undangan pernikahan yang unik, murah dan efektif untuk memperkenalkan diri atau bisnis Anda? Ayo segera buat Undangan pernikahan Anda di percetakanbogor.com segera hubungi kami disini atau hubungi whatsapp kami disini untuk informasi harga dan layanan kami selengkapnya.


EmoticonEmoticon