Jumat, 01 September 2017

Apple fanboy & girl udah bisa pakai iPhone 8 belum ?

percetakanbogor.com

Udah pada tau belum? 12 September 2017 nanti, Apple bakal mengumumkan tiga jenis iPhone baru. Spesies itu adalah iPhone 8, iPhone 7S, dan iPhone 7S Plus.
Kata tribunnews.com menurut bocoran yang beredar, iPhone 8 bakal membawa perubahan signifikan untuk menandai 10 tahun kiprah Apple di industri smartphone. Perubahan itu akan mengubah cara pakai iPhone, salah satunya disebabkan oleh ketidakhadiran “home button”.
Nah loooo...????
Padahal Home button menjadi ciri khas iPhone sejak pertama kali dirilis pada 2007. Apple agaknya harus rela memangkas fitur itu demi mengusung desain iPhone berbingkai tipis alias iPis (hehe).. Boong deng.. alias Bezell less
Lalu, apa  pengganti home button? Jika melihat ponsel-ponsel bezel-less yang beredar di pasaran, kebanyakan memanfaatkan tombol virtual pada layar smartphone.Tapi yang namanya Apple, dia ga akan mau taklid alias ikut ikutan tren mainstream
Konon katanya, Apple menyiapkan bar tipis di bawah layar dan kontrol gestur. Pengguna bisa menggulirnya ke atas (drag up)untuk membuka panel multi-tasking iOS 11. Asisten virtual yang di sebut istri Siri ehh.. Siri (ajah) sepertinya akan mendapat tombol khusus di sisi iPhone. Hal ini masih berupa dugaan yang belum terverifikasi, sebagaimana dihimpun dari Bloomberg.
Selain soal itu, ada beberapa hal yang digadang-gadang bakal menjadikan iPhone 8 serba baru dan unik. Antara lain, lini tersebut dikatakan mengusung layar materi OLED, desain berbalut kaca, serta kamera sensor 3D.
Chipnya juga disebut-sebut mengandalkan Apple A11 dengan CPU 4 inti berkecepatan 2,74 GHz. Jelas kalo bener.. Iphone 8 mutlak jauh di atas Galaxy S8, tapi mungkin bersaing sengit dengan Galaxy Note 8 yang baru saja dirilis Samsung.
Ini belum sahih alias Informasinya bisa saja salah atau benar, kita tunggu saja hingga acara peluncuran 12 September mendatang.
Ga sabar ya?
Ini ada sedikit video yang mungkinn.. bisa bikin Apple fanboy & girl makin kesyemsyem


EmoticonEmoticon