Sabtu, 29 Juli 2017

Cetak custom Mug Souvenir Murah di Bogor

percetakanbogor.com




Mug Souvenir

Mug Souvenir adalah sejenis gelas dengan pegangan yang terbuat dari bahan porselen berkualitas yang telah melalui proses pembakaran dengan temperatur tinggi. Bahan mug ini sangat higienis, aman digunakan untuk minum dan lebih kuat dibanding dengan material mug yang lain. Mug keramik ini juga tidak akan merubah rasa minuman dan juga tahan terhadap suhu panas/dingin, sehingga dapat digunakan untuk berbagai jenis minuman, seperti teh, kopi, sirup, dan lainnya.

Kami menyediakan mug keramik dengan model polos dan warna dalam dengan harga murah dan bahan yang berkualitas tinggi. Warna dasarnya putih bersih dan tidak buram/gading seperti mug kualitas  lainnya, permukaan mug rata dan tidak bergelombang, sehingga gambar dapat dicetak lebih sempurna. Lokasi kami berada di Bogor, tetapi kami sering menerima pesanan dari berbagai luar kota, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Padang, Palembang, Makassar, dll. Kami dapat mengirimkan pesanan ke semua daerah se-Indonesia!

Mug keramik ini dapat dijadikan souvenir di berbagai acara formal maupun non formal. Sangat cocok untuk dijadikan souvenir ulang tahun anak, souvenir pernikahan, souvenir alumni sekolah/kampus dan souvenir event serta souvenir untuk acara komunitas bahkan bias menjadi media promosi produk atau perusahaan yang efektif dan efisien.

Mug keramik yang terbuat dari bahan porselen berkualitas tinggi yang telah melalui proses pembakaran dengan temperatur tinggi.

  • Menggunakan teknik print digital
  • Warna dari hasil cetakan jernih dan tajam
  • Aman dan higienis digunakan untuk minum
  • Tahan terhadap suhu tinggi
  • Kapasitas volume air cukup besar
  • Tidak mudah retak
  • Material mug ini adalah keramik berkualiatas tinggi


Ingin memiliki Mug yang unik, murah dan efektif untuk memperkenalkan diri atau bisnis Anda? Ayo segera buat Mug Anda di percetakanbogor.com segera hubungi kami disini atau hubungi whatsapp kami disini untuk informasi harga dan layanan kami selengkapnya.

Berikut list harga cetak mug di percetakanbogor.com



EmoticonEmoticon