Sabtu, 29 Juli 2017

Cetak custom Goodie Bag / Tote Bag / Tas Kanvas Murah di Bogor

percetakanbogor.com



Goodie Bag / Tote Bag / Tas Kanvas

Tote Bag biasa disebut juga tas jinjing. Tas ini biasa digunakan oleh kaum hawa untuk membawa barang sekunder seperti dompet, buku, tissue, dan peralatan kosmetik. Karena hal tersebut, tote bag biasanya dibuat dari bahan material yang kuat seperti kanvas, nilon dan kain yang kokoh lainnya. Tote Bag terdiri dari berbagai macam ukuran, mulai dari ukuran kecil, sedang hingga besar dengan aneka variasi tambahan holder (pegangan).

Umumnya, totebag terbuat dari bahan kanvas. Bahan kanvas mempunyai karakteristik kuat sehingga dapat digunakan untuk membawa barang cukup berat. Selain itu, nilai tambah dari bahan kanvas adalah harganya yang relatif murah. Tetapi saat ini juga mulai marak pemakaian bahan belacu sebagai bahan utama tote bag.

Penggunaan tote bag untuk kuliah dan berbelanja sangat besar saat ini. Terutama karena adanya isu tentang lingkungan (GO GREEN) yang berkaitan dengan pemakaian kantong plastik/tas sekali pakai. Selain lebih simple, tote bag sangat stylish dan saat tidak digunakan bisa dilipat. Karena hal tersebut, kini banyak perusahaan menggunakan tote bag sebagai salah satu media promosi untuk membangun brand mereka.

Kami menyediakan tote bag atau goodie bag dengan harga murah dan pilihan bahan yang lengkap. Selain itu juga tersedia beraneka pilihan warna dasar yang menarik. Walaupun kami berada di Bogor, kami sering menerima pesanan dari berbagai luar kota, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Padang, Palembang, Makassar, dll.

Kami menyediakan jasa custom tote bag, goodie bag atau custom tas kanvas polos. Desain dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Atau jika Anda belum memiliki desain sendiri, kami dapat membantu membuatkan desain untuk Anda. Gambar yang dicetak dapat berupa gambar/tulisan/logo.

Jenis bahan yang umum digunakan sebagai bahan dasar untuk tote bag adalah sebagai berikut:
  •   Spunbond 75 gr - Bahan yang kaku dengan berat 75 gr
  •   Spunbond 100 gr - Bahan yang kaku dengan berat 100 gr
  •   Baby Rip - Tekstur kotak-kotak yang tebal dan kaku
  •   Denier 300 - Bahan denier dengan berat 300 gr
  •   Denier 420 - Bahan denier dengan berat 420 gr
  •   Denier 600 - Bahan denier dengan berat 600 gr
  •   Blacu - Kain tenun warna putih terbuat dari kapas
  •   Draw String - Tote bag serut, tanpa resleting
  •   Terpal Katun - Tekstur kotak-kotak benang dan tahan sobek
  •   Kanvas - Memiliki karakteristik kasar, tebal dan kaku

Ingin memiliki totebag/goodiebag yang unik, murah dan efektif untuk memperkenalkan diri atau bisnis Anda? Ayo segera buat totebag/goodiebag Anda di percetakanbogor.com segera hubungi kami disini atau hubungi whatsapp kami disini untuk informasi harga dan layanan kami selengkapnya.


EmoticonEmoticon