Kamis, 27 Juli 2017

Cetak Banner Spanduk Murah di Bogor

percetakanbogor.com


Spanduk/Banner

Spanduk adalah media berbentuk kain panjang yang dibentangkan yang berisi gambar, slogan, propaganda atau berita yang perlu diketahui oleh masyarakat umum. Spanduk biasanya membentang ditepi jalan atau melintang ditengah jalan sehingga banyak terbaca oleh pengguna jalan yang melewatinya. Spanduk menjadi media informasi yang cukup populer belakangan ini karena haga cetak spanduk murah dan proses pengerjaan print spanduk cepat. Teknik pembuatan spanduk dapat dikerjakan dengan tangan secara langsung (menggunakan cat), teknik sablon (screen printing) dan offset (cetak mesin).

Spanduk merupakan sarana informasi kepada masyarakat dalam bentuk tulisan atau gambar dengan ukuran yang relatif besar sehingga mudah dibaca dalam jarak yang relatif jauh. Spanduk sangat dibutuhkan dalam promosi, baik itu utuk memperkenalkan atau memperkuat masyarakat umum untuk mengetahui suatu individu, perusahaan atau produk, melalui spanduk juga Anda dapat menampilkan gambar sekaligus informasi yang menunjang minat masyarakat.

Manfaat spanduk sebagai media iklan dan promosi, diantaranya:

·      Spanduk dapat menginformasikan kualitas dan citra produk suatu perusahaan.
·      Spanduk dapat menimbulkan kepercayaan orang banyak.
·      Selalu mengingatkan konsumen kepada seseorang, suatu perusahaan atau produk.
·      Spanduk bisa menimbulkan kepercayaan atau loyalitas masyarakat umum atau konsumen terhadap bisnis atau diri Anda.
·      Pemasangan spanduk tidak memakan waktu lama.
·      Dapat dilakukan hingga ke setiap daerah yang merupakan target kampanye.
·      Memiliki banyak lokasi penempatan yang sangat efektif.
·      Harga cetak spanduk murah.
·      Dapat dipasang dalam jangka waktu tertentu atau temporer, terutama untuk acara yang temporer.
·      Sistem perizinan yang cukup mudah, tidak sesulit dibandingkan dengan billboard.


Ingin memiliki Spanduk atau Banner yang unik, murah dan efektif untuk memperkenalkan diri atau bisnis Anda? Ayo segera buat Spanduk atau Banner Anda di percetakanbogor.com segera hubungi kami disini atau hubungi whatsapp kami disini untuk informasi harga dan layanan kami selengkapnya.


EmoticonEmoticon