Kamis, 27 Juli 2017

Cetak Mini X Banner Murah di Bogor

percetakanbogor.com

Mini X-Banner / Standing Banner

Mini X-Banner adalah media yang digunakan untuk menyampaikan informasi, berbentuk minni banner dengan tulang penyangga berbentuk huruf "X" sehingga banner bisa berdiri. Konstruksi Mini Banner sendiri memiliki beberapa ukuran standar yaitu: 25 x 40 cm. Konten dari Mini X-Banner umumnya berisi produk, layanan, fasilitas umum, profil perusahaan dan sebagainya.
Mini X-Banner biasanya dipasang diatas meja di bagian depan toko, perusahaan, event atau tempat-tempat yang memerlukan pengenalan agar orang tertarik dan menndatangi tempat tersebut.

Mini X-Banner umumnya adalah bagian dari media pendukung sebuah promosi baik produk maupun usaha atau perusahaan, tetapi tidak menutup kemungkinan untuk fungsi lainnya. Kelebihan lain dari Mini X-Banner, Mini X-Banner yakni sangat praktis untuk dibawa kemana-mana, harga cetak banner murah, selain itu materi Mini X-Banner bisa diganti dan dilepas pasang dengan mudah, sehingga kita cukup memesan bannernya saja tanpa satu paket dengan tiang penyangganya. Sistem cetak digital membuat proses pembuatan Mini X-Banner menjadi lebih kreatif dan cepat.

Mini X-Banner menjadi media promosi yang efektif karena interaksi konsumen target market dengan Mini X-Banner bisa dekat, sehingga konsumen bisa lebih jelas membaca informasi detil didalamnya. Bahkan bila perlu konsumen bisa mencatat nomor kontak yang ada di banner promosi tersebut untuk memesan produk dan sebagainya.


Ingin memiliki Mini X Banner yang unik, murah dan efektif untuk memperkenalkan diri atau bisnis Anda? Ayo segera buat Mini X Banner Anda di percetakanbogor.com segera hubungi kami disini atau hubungi whatsapp kami disini untuk informasi harga dan layanan kami selengkapnya.


EmoticonEmoticon