Kamis, 27 Juli 2017

Cetak X Banner Murah di Bogor

percetakanbogor.com


X-Banner atau Standing Banner

Banner adalah  media yang digunakan untuk promosi, propaganda atau berita, berupa tulisan, gambar atau kombinasi keduanya dengan berbagai varian warna, yang umumnya berbentuk potrait (vertikal), digunakan diluar ruangan (outdoor) maupun didalam ruangan (indoor).

X-Banner adalah banner dengan konstruksi penyangga berbentuk "X" sehingga banner bisa berdiri. Konstruksi X-Banner sendiri memiliki beberapa ukuran standar yaitu: 60x120 cm, 60x160 cm dan 80x180 cm. X-Banner umumnya berisi produk, layanan, fasilitas umum, profil perusahaan dan sebagainya. Isi X-Banner didesain semenarik dan se-sederhana mungkin dimaksudkan agar audience tertarik tanpa harus mengerti dulu maksud dari isi x-banner tersebut.

X-Banner biasanya dipasang di bagian depan toko, perusahaan, event atau tempat-tempat yang memerlukan pengenalan agar orang tertarik dan menndatangi tempat tersebut.

X-Banner umumnya adalah bagian dari media promosi baik produk maupun usaha atau perusahaan, tetapi tidak menutup kemungkinan untuk fungsi lainnya. Kelebihan lain dari X-Banner adalah sifatnya yang sangat praktis untuk dibawa kemana-mana, harga cetak banner murah, selain itu materi X-Banner bisa diganti dan dibongkar pasang dengan mudah, sehingga kita cukup membuat bannernya saja tanpa satu paket dengan tiang penyangganya. Sistem cetak digital membuat proses pembuatan X-Banner menjadi lebih cepat.

Ingin memiliki X Banner yang unik, murah dan efektif untuk memperkenalkan diri atau bisnis Anda? Ayo segera buat X Banner Anda di percetakanbogor.com segera hubungi kami disini atau hubungi whatsapp kami disini untuk informasi harga dan layanan kami selengkapnya.


1 komentar so far

Boleh minta nomor whatsappnya?


EmoticonEmoticon