Kamis, 27 Juli 2017

Cetak Roll Banner / Roll Up Banner

percetakanbogor.com


Roll Banner / Roll Up Banner

Roll banner merupakan media informasi berupa banner yang terpasang pada  sistem khusus yang memungkinkan banner tersebut dapat menggulung sendiri, sehingga banner terhindar dari lipatan. Roll up banner menjadi salah satu media yang disukai oleh perusahaan karena roll banner sangat efektif dan praktis, karna dapat dipindahkan secara mudah.
Biasanya Roll banner dipasang tegak berdiri baik untuk didalam maupun diluar ruangan sehingga memudahkan apabila digunakan sebagai media promosi karena cocok disemua tempat. Pada umumnya roll banner memiliki beberapa ukuran seperti 60x160 cm, 80x200 cm, 85x200 cm, 120x200 cm dan 150x200 cm.
Bahan yang biasa digunakan sebagai sarana printing roll up banner adalah flexy china, flexy korea, albatros, duratrans dan sebagainya. Bahan biasanya disesuaikan dengan budget dan tujuan pemakaian indoor outdoor dan jangka waktu pemakaian.
Beberapa keunggulan roll banner antara lain :
  • Roll banner atau roll up banner merupakan salah satu media informasi / iklan untuk memperkuat brand produk atau perusahaan.
  • Roll banner menjadi media promosi yang sangat efektif karena bisa di tempatkan dimana saja, mudah dibaca dan juga dijangkau oleh orang banyak.
  • Roll banner biasanya berisi tentang suatu produk, layanan, profil perusahaan atau hanya sekedar gambar saja.
  • Roll banner sangat cocok digunakan saat seminar, pameran dan berbagai acara lainnya.
Ingin memiliki Roll Banner yang unik, murah dan efektif untuk memperkenalkan diri atau bisnis Anda? Ayo segera buat Roll Banner Anda di percetakanbogor.com segera hubungi kami disini atau hubungi whatsapp kami disini untuk informasi harga dan layanan kami selengkapnya.



EmoticonEmoticon