Sabtu, 15 Juli 2017

Cetak Brosur Murah

Percetakanbogor.com



Brosur / Brochure

Brosur adalah sebuah media atau alat promosi yang dicetak yang berisikan informasi mengenai penawaran suatu produk, layanan, program atau apapun itu yang ditujukan untuk konsumen atau pelanggan tertentu. Brosur ini umumnya dibagikan secara gratis kepada konsumen untuk memperkuat brand image produk atau perusahaan.

Beriklan dengan menggunakan media brosur merupakan salah satu cara paling tradisional dalam teknik pemasaran. Meski tergolong tradisional, pemanfaat brosur sebagai media beriklan juga memiliki banyak keunggulan, yakni dengan menggunakan brosur metodenya sederhana namun langsung pada poin, sehingga konsumen bisa memahami apa yang disampaikan.

Desain brosur bisa dibuat sesuai keinginan sehingga disesuaikan dengan karakter jenis produk atau karakter perusahaan dan bisa dibuat dalam tampilan yang menarik. Harga cetak brosur relatif murah, lebih murah dibandingkan dengan media iklan lainnya. Brosur dapat diletakkan di tempat - tempat umum, sehingga mudah dijangkau konsumen.
Brosur merupakan media yang masih sangat relevan untuk membantu pengenalan produk atau bisnis Anda. Desain yang unik akan membuat brosur yang mewakili identitas produk atau bisnis akan tampil menarik dan cepat mendapatkan perhatian dari calon konsumen. Desain brosur harus memiliki struktur yang bersih dan rapi. Desain brosur yang baik tidak selalu berisikan elemen grafis, yang terpenting adalah calon konsumen mendapatkan image yang cukup tentang produk atau bisnis Anda terkait dengan tampilan visual, teks dan simbol.


Ingin memiliki Brosur yang unik, murah dan efektif untuk memperkenalkan diri atau bisnis Anda? Ayo segera buat Brosur Anda di percetakanbogor.com segera hubungi kami disini atau hubungi whatsapp kami disini untuk informasi harga dan layanan kami selengkapnya.


EmoticonEmoticon