Sabtu, 15 Juli 2017

Cetak Kaos Distro Murah

Percetakanbogor.com





Kaos / T-shirt

Kaos atau t-shirt adalah jenis pakaian yang menutupi badan bagian atas meliputi dada, perut, dan sebagian lengan. Umumnya kaos tidak memiliki kerah pada bagian leher. Kaos termasuk jenis pakaian casual untuk kegiatan sehari-hari. Seiring perkembangan teknologi, proses produksi kaos tidak lagi harus manual tapi sudah menggunakan mesin seperti di pabrik garmen. Proses cetak kaos juga semakin mudah, tidak hanya cetak kaos lusinan, tapi juga bisa cetak kaos satuan. Cetak kaos satuan banyak diminati karena bisa cetak desain sendiri dan dirasa lebih eksklusif.

Selain menggunakan tinta DTG, cetak kaos satuan juga bisa menggunakan sablon rubber. Hasil cetak kaos satuan dengan tinta rubber memiliki karakteristik yang sangat mirip dengan kaos rubber biasa.

Bahan kaos yang sering digunakan adalah bahan katun combed, kaos combed memiliki beberapa jenis ketebalan. Ketebalan kaos sendiri tergantung pada jenis bahan katun Combed yang dipakai. Dipasaran tersedia bahan Cotton Combed 20s, 24s, 30s, dan 40s. Semakin besar kode angka dibelakangnya, maka semakin tipis ketebalan bahan kainnya namun lebih lembut teksturnya. Untuk pembuatan kaos, Cotton Combed 20s, 24s, dan 30s adalah jenis bahan paling cocok. Hal ini dikarenakan ketebalan dan struktur kain yang cocok untuk dicetak sablon rubber atau plastisol. Jika bahan kaos yang dipakai terlalu tipis, maka hasil cetak kaos satuan tidak optimal karena sifat sablon rubber yang menutup serat kain.

Ingin memiliki Kaos yang unik dan murah ? Untuk keperluan seragam komunitas,kelas, gathering dan yang lainnya? Ayo segera buat Kaos Anda di percetakanbogor.com segera hubungi kami disini atau hubungi whatsapp kami disini untuk informasi harga dan layanan kami selengkapnya.


EmoticonEmoticon