Sabtu, 15 Juli 2017

Cetak Kartu Nama Murah


Percetakanbogor.com



Kartu Nama

Kartu nama adalah sebuah media berbentuk kartu yang digunakan untuk menyampaikan informasi tentang individu seseorang atau perusahaan. Biasanya kartu nama memberikan informasi awal berupa nama usaha, nama individu dan jenis usaha, alamat, nomor telepon, e-mail, dan website.

Kartu nama bagi seorang pebisnis, baik itu pemilik maupun karyawan terutama marketing sangatlah penting, untuk itu hampir seluruh individu yang profesional pasti memiliki Kartu nama. Kartu nama juga bisa sebagai sebagai salah satu sarana promosi yang efektif bagi individu atau perusahaan untuk meningkatkan layanan maupun pesan-pesan yang akan disampaikan kepada orang lain.

Dalam pembuatan kartu nama ada beberapa hal yang harus diperhatikan, salah satunya yaitu ukuran kartu nama. Di Indonesia sendiri, mayoritas menggunakan ukuran 90 x 55 mm, tapi bukan berarti kita tidak bisa membuat kartu nama dengan ukuran dan bentuk lain.

Desain kartu nama berperan dalam membangun citra atau image awal si pemilik kartu nama. Kartu nama harus didesain dengan unik dan berbeda dengan yang lainnya. Jika menginginkan kartu nama unik dan berbeda dengan yang lainnya, jangan terpaku pada bentuk (standar) persegi panjang. Ada beberapa pilihan bentuk kartu nama lain seperti kartu persegi, lingkaran, oval, segitiga dan bentuk kustom lainnya. Bentuk kartu nama disesuaikan dengan jenis bisnis yang Anda miliki. Pastikan untuk memilih font yang sesuai dengan konsep kartu nama Anda. Tata letak tulisan dan pemilihan warna yang baik dapat menciptakan kartu nama yang artistik dan berkarakter.

Ingin memiliki kartu nama yang unik, murah dan efektif untuk memperkenalkan diri atau bisnis Anda? Ayo segera buat kartu nama Anda di percetakanbogor.com segera hubungi kami disini atau hubungi whatsapp kami disini untuk informasi harga dan layanan kami selengkapnya.


EmoticonEmoticon