Sabtu, 29 Juli 2017

Cetak Custom Paper Bag Murah di Bogor

percetakanbogor.com


Tas Kertas / Paper Bag

Tas kertas atau Paper bag adalah salah satu jenis kantong atau tas yang digunakan sebagai wadah barang yang bisa dibawa kemana mana. Paper bag terbuat dari kertas yang biasanya materialnya kertas art carton atau kertas kraft. Paper bag yang terbuat dari kertas art carton lebih keras dan tebal, sedangkan paper bag yang terbuat dari kertas kraft lebih tipis namun lebih ekonomis.

Paper bag tidak hanya berfungsi sebagai tas pembungkus saja, ada hal lain yang menjadi nilai tambah bagi konsumen, yaitu penampilan. Penampilan stylish dan unik untuk sebuah paper bag merupakan sebuah keuntungan dalam segi promosi. Masyarakat diharapkan akan selalu mengingat produk yang dipromosikan suatu perusahaan    dengan mencantumkan nama dan logo perusahaan pada paper bag tersebut.

Tas plastik atau kantong plastik jauh dikenal dan populer lebih dulu dibanding paper bag atau tas kertas. Namun sekarang ini sudah banyak masyarakat yang beralih meninggalkan tas plastik dan mulai menggunakan paper bag. Banyak manfaat yang akan diperoleh dengan menggunakan paper bag, diantaranya:
  • Paper bag memiliki bahan dasar yang mudah untuk didaur ulang.
  • Mengurangi penggunaan kantong plastik.
  • Nilai eksklusif paper bag lebih tinggi dibandingkan dengan tas plastik.
  • Dapat dikostumisasi sesuai keinginan
  • Harga yang murah dengan hasil promosi maksimal.
  • Ramah lingkungan.

Ingin memiliki Paper bag yang unik, murah dan efektif untuk memperkenalkan diri atau bisnis Anda? Ayo segera buat Paper bag Anda di percetakanbogor.com segera hubungi kami disini atau hubungi whatsapp kami disini untuk informasi harga dan layanan kami selengkapnya.


EmoticonEmoticon