Sabtu, 29 Juli 2017

Cetak Custom Plastik Distro Murah di Bogor

percetakanbogor.com


Kantong Plastik

Kantong plastik digunakan sebagai pembungkus barang belanja konsumen.
Kantong plastik cocok dijadikan media promosi untuk meningkatkan brand image produk dengan menyematkan logo atau pesan yang ingin disampaikan kepada konsumen.
Kantong plastik HD adalah salah satu media yang cocok bagi promosi anda. Kantong plastik HD memiliki sifat kuat dan elastis, selain itu sudah bersertifikat food grade sehingga aman bagi makanan. Plastik HD ini biasa digunakan untuk kantong buah, shopping bag (kantong belanja) supermarket, ataupun untuk keperluan lainnya.

Plastik HD dan HDPE memiliki sifat kuat, keras, dan lentur dibandingkan plastik jenis lainnya. Bahan plastik HDPE juga dapat bertahan terhadap suhu tinggi dan termasuk jenis plastik yang aman digunakan untuk kemasan makanan (food grade), karena terbukti mampu mencegah reaksi kimia antara plastik dan apapun yang dibungkusnya terutama makanan dan minuman. Bahan plastik HDPE memiliki warna yang lebih rata dan dapat dibuat menjadi plastik yang sangat tipis sehingga dapat di sesuaikan dengan kebutuhan.

Ingin memiliki Plastik bag yang unik, murah dan efektif untuk memperkenalkan diri atau bisnis Anda? Ayo segera buat Plastik bag Anda di percetakanbogor.com segera hubungi kami disini atau hubungi whatsapp kami disini untuk informasi harga dan layanan kami selengkapnya.


EmoticonEmoticon