Senin, 07 Agustus 2017

Cetak Bikin Buat Custom Gelas Tumbler Murah di Bogor

percetakanbogor.com


Tumbler

Tumbler sangat cocok digunakan sebagai instrumen promosi suatu perusahaan dalam mengenalkan produknya. Tumbler kami menggunakan bahan plastik fiber yang simple namun kuat. Bagian luar dan dalamnya terbuat dari bahan plastik fiber pilihan dilengkapi dengan tutup warna yang menarik. Salah satu jenis tumbler yang ekonomis adalah Tumbler GB200 yang merupakan varian produk premium dari tumbler collection karena sifatnya yang leakproof (anti bocor). Tumbler ini bebas dari zat-zat yang berbahaya bagi tubuh, sehingga sangat aman untuk digunakan bagi kebutuhan sehari-hari. 
Tumbler GB200 ini dapat dimasukkan art paper full colour sesuai dengan tema/event yang akan Anda selenggarakan. Insert papernya dapat diprint/disablon dengan gambar/tulisan/logo yang Anda inginkan. Sangat cocok untuk dijadikan souvenir dan media promosi usaha Anda.


Ingin memiliki Tumbler yang unik, murah dan efektif untuk memperkenalkan diri atau bisnis Anda? Ayo segera buat Tumbler Anda di percetakanbogor.com segera hubungi kami disini atau hubungi whatsapp kami disini untuk informasi harga dan layanan kami selengkapnya.


EmoticonEmoticon