Senin, 07 Agustus 2017

Cetak Bikin Buat Custom Gelang Rubber Karet Murah di Bogor

percetakanbogor.com


Wristband / Gelang

Wristband atau gelang karet adalah semacam aksesoris berupa gelang bergambar yang dipergunakan di tangan. Wristband umumnya dipakai oleh komunitas. Gelang ini merupakan souvenir yang sangat digemari oleh kalangan remaja. Oleh karena itu, wristband sangat cocok untuk media promosi bagi perusahaan yang mempunyai target market anak remaja, seperti majalah, produk kecantikan, makanan ringan, konser musik, dan lainnya.

Gelang karet (rubber baller) juga bagus untuk sarana sosialisasi pesan atau nasehat yang ditujukan kepada anak remaja, sepertii: pesan tentang ketaatan beragama, pesan anti penyalahgunaan narkoba, pesan anti seks bebas dan lain-lain.

Gelang karet (rubber bracelet) bagus juga untuk souvenir perlombaan ataupun event yang pesertanya remaja, seperti: kejuaraan olahraga, ajang pencarian bakat, seminar, pertunjukan musik, souvenir kegiatan outbond dan yang sejenisnya.

Terbuat dari bahan karet berkualitas tinggi. Warnanya tajam dan tidak mudah luntur. Karetnya cukup lentur, nyaman ketika dipakai dan tidak mudah putus. Untuk ukurannya dan desainnya bisa disesuaikan dengan keinginan Anda. Wristband ini merupakan aksesoris yang sangat cocok dijadikan souvenir dan media promosi usaha Anda karena wristband ini kerap dipakai sebagai aksesoris yang tidak mengenal usia, khususnya anak muda yang gemar menggunakan aksesoris fashion di tangannya.


Ingin memiliki Gelang Karet yang unik, murah dan efektif untuk memperkenalkan diri atau bisnis Anda? Ayo segera buat Gelang Karet Anda di percetakanbogor.com segera hubungi kami disini atau hubungi whatsapp kami disini untuk informasi harga dan layanan kami selengkapnya.

1 komentar so far


EmoticonEmoticon