Senin, 07 Agustus 2017

Cetak Bikin Buat Custom Tas Laptop Murah di Bogor

percetakanbogor.com

Tas Laptop / Tas Netbook / Tas Notebook

Tas Laptop adalah tas khusus untuk melindungi laptop dari benturan ketika hendak dibawa berpergian. Bedanya tas laptop atau tas notebook dengan tas biasa adalah ada pada bagian dalam tas. Tas laptop dilengkapi padding (bantalan) yang tebal sehingga dapat melindungi laptop/netbook Anda dari benturan keras. Tas ini juga dapat melindungi laptop Anda dari gesekan benda-benda lainnya yang Anda bawa di dalam tas tersebut. Tas Laptop bukan sesuatu yang aneh didengar untuk masyarakat dewasa ini. Laptop atau notebook adalah salah satu perangkat yang sangat membantu Anda dalam melakukan berbagai kegiatan apapun.

Tas Laptop Backpack / Ransel
Tas laptop backpack atau ransel adalah tas khusus untuk laptop yang digunakan dengan cara di letakan di punggung seseorang dan dilindungi dengan 2 gendongan yang kuat dan panjang melewati bahu yang terpasang di kedua sisi bahu. Fungsinya adalah untuk menahan beban yang berat dengan tumpuan kedua bahu.
Tas Laptop Sleeve Case
Tas laptop sleeve case adalah tas yang dibawa dengan cara di jinjing. Tas laptop jenis sleeve case ini cocok untuk anda yang simple. Tas sleeve case yang baik adalah yang memiliki pegangan yang kuat dan empuk, agak telapak tangan anda tidak mudah sakit. Sleeve case juga dapat anda jadikan pilihan untuk anda yang menyukai penampilan casual dan simple.
Tas Laptop Messenger
Tas laptop messenger adalah tas laptop yang dapat digunakan dengan cara di selempang atau di gantungkan di sisi pinggang Anda, memiliki satu tali dengan satu arah. Pilihlah tas laptop messenger yang memiliki tali yang kuat, cukup panjang dan memiliki shoulder protect. Shoulder protect adalah sejenis lapisan tambahan yang terdapat di bagian tali, yang digunakan tepat di bahu. Agar Anda tidak mudah pegal dan tidak mudah sakit ketika menggunakan tas jenis ini. Shoulder protect ini sangat berguna untuk tas laptop messenger, karena beban laptop yang cukup berat dapat teratasi dengan penambahan shoulder protect yang terdapat pada tas laptop. Tali yang cukup panjang berfungsi sebagai pengatur untuk kenyamanan Anda dengan memendekan dan memanjangkan tali sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan anda. 

Ingin memiliki Tas Laptop yang unik, murah dan efektif untuk memperkenalkan diri atau bisnis Anda? Ayo segera buat Tas Laptop Anda di percetakanbogor.com segera hubungi kami disini atau hubungi whatsapp kami disini untuk informasi harga dan layanan kami selengkapnya.


EmoticonEmoticon