Senin, 07 Agustus 2017

Cetak Buat Bikin Payung Promosi Murah di Bogor

percetakanbogor.com


Payung Promosi

Payung merupakan salah satu bentuk merchandise yang dibagikan kepada publik atau konsument pada saat promo perusahaan. Kegunaan benda ini sangat banyak, selain melindungi saat cuaca panas ataupun hujan, payung promosi sekaligus akan menjadi media promosi yang efektif bagi perusahaan. Apalagi jika payung ini sering digunakan, akan sangat baik sekali karena membuat konsumen selalu mengingat perusahaan. Selain itu, melalui gambar logo dan nama perusahaan yang dicetak di keempat sisi payung, akan membuat orang yang belum tahu menjadi tahu tentang perusahaan. Payung promosi menjadi salah satu media promosi untuk membesarkan atau memperkuat brand perusahaan.Menentukan media promosi memerlukan keputusan yang tepat, karena ketika media promosi yang dipilih sesuai dan tepat akan semakin efektif kegiatan promosi tersebut. Saat ini banyak sekali media promosi yang digunakan untuk memperkuat brand perusahaan atau produk. Media promosi yang baik adalah media yang dekat dengan kehidupan sehari-hari target konsumen. Salah satu media promosi yang paling banyak digunakan adalah payung promosi.

Payung promosi sangat bermanfaat sebagai media promosi perusahaan, antara lain:

Bertahan Lama. Hal yang harus diperhatikan dalam memilih media promosi adalah tahan dalam jangka waktu yang lama. Menggunakan souvenir payung promosi sebagai media promosi adalah pilihan tepat, karena payung promosi dapat tahan lama sehingga dapat menghemat anggaran promosi perusahaan.

Pribadi. Souvenir payung promosi dapat menyampaikan pesan secara pribadi sehingga brand perusahaan atau produk akan berkomunikasi secara lebih pribadi dan dekat dengan target konsumen.

Beguna. Menggunakan souvenir payung promosi merupakan salah satu strategi promosi yang efektif, sebab media payung adalah media yang digunakan setiap hari.

Murah. Dalam kegiatan promosi pastinya anggaran yang murah menjadi salah satu faktor penting yang harus dipertimbangkan. Dari segi anggaran yang diperlukan, souvenir payung promosi lebih murah dibandingkan dengan beberapa media promosi lainnya.

Tanpa Pajak. Salah satu hal unik ketika menggunakan payung sebagai media promosi adalah bebas pajak. Tidak seperti saat beriklan di televisi atau radio, pastinya akan ada biaya tambahan pajak untuk iklan tersebut.


Ingin memiliki Payung yang unik, murah dan efektif untuk memperkenalkan diri atau bisnis Anda? Ayo segera buat Payung Anda di percetakanbogor.com segera hubungi kami disini atau hubungi whatsapp kami disini untuk informasi harga dan layanan kami selengkapnya.


EmoticonEmoticon