Senin, 07 Agustus 2017

Cetak Buat Bikin Custom Label Baju Woven Murah di Bogor

percetakanbogor.com




Label Baju / Woven

Label baju atau juga disebut woven adalah salah satu atribut aksesoris yang ada pada produk pakaian, label tersebut dapat memberikan nilai tambah bagi produk tersebut. Label baju tidak hanya sebuah nama baju produk pakaian, lebih dari itu merupakan identitas untuk membedakan dari produk-produk yang dihasilkkan perusahaan lain. Beberapa pilihan jenis label antara lain :

Label Satin merupakan bahan yang paling halus lembut untuk membuat label baju. Label satin dapat dibuat dengan desain yang menarik dan sangat detil, karena desain dapat dicetak menggunakan printer, dimana tinta dapat meresap dengan baik di kain satin. Selain itu label satin dapat dicetak dengan sistem sablon.

Label Nilon merupakan bahan yang memiliki elastisitas, kekuatan serta ketahanan yang sangat baik. Label nilon dapat dicetak dengan printer, label nilon biasanya digunakan sabagai Wash Care Label.

Label Woven merupakan label yang dibuat dari mesin seperti bordir, jenis label yang biasa disebut label rajut. Biasanya label rajut ini dipasang dengan cara ditempelkan atau dijahit..

Label Woven Damask merupakan salah satu label dengan kualitas high-end yang dikenal sangat halus dan lembut saat disentuh, membuat label ini sebagai standar kualitas tinggi. Damask terkenal dengan menggunakan benang polyster.


Ingin memiliki Label yang unik, murah dan efektif untuk memperkenalkan diri atau bisnis Anda? Ayo segera buat Label Anda di percetakanbogor.com segera hubungi kami disini atau hubungi whatsapp kami disini untuk informasi harga dan layanan kami selengkapnya.


EmoticonEmoticon