Senin, 07 Agustus 2017

Cetak Bikin Buat Jaket Sweater Murah di Bogor

percetakanbogor.com


Jaket

Jaket merupakan jenis pakaian luar, jaket berfungsi sebagai pakaian pelapis untuk menahan angin dan cuaca dingin. Berbeda dengan jenis pakaian lain, jaket biasanya dibuat dari bahan yang tebal dan dilengkapi pelapis di bagian dalam berfungsi sebagai penghangat tubuh.
Banyak sekali model jaket yang sering digunakan, mulai dari model hoodie, sweater crewneck, hoodie zipper, varsity, hingga jaket touring untuk motor.

Bahan Jaket
Ada berbagai macam jenis bahan yang dipakai untuk jaket, tergantung model dan kegunaannya.

Bahan Jaket Hoodie
Bahan jaket hoodie yang paling banayak dipakai adalah Fleece dan Baby Terry. Untuk bahan Fleece sendiri terbagi beberapa jenis, seperti Cotton Fleece, Viscose Fleece, PE FLeece, dan Teteron Fleece. Setiap bahan memiliki konsentrasi katun berbeda, bahan Cotton Fleece yang paling banyak konsentrasi kain katunnya.

Bahan Jaket Varsity
Berbeda dengan jaket hoodie yang menggunakan bahan kain sebagai bahan dasarnya. Bahan jaket varsity juga bisa memakai Fleece atau Baby Terry, tapi umumnya jaket baseball menggunakan bahan parasut. Kelebihan jaket varsity dengan bahan Fleece atau Baby Terry akan terasa lebih adem dan lembut saat dipakai. Sedangkan jaket baseball dengan bahan parasut lebih tahan air, tahan lama, dan warnanya lebih mencolok. Jaket varsity juga dilengkapi kelim karet pada bagian leher dan tangannya. Warna kelim karet biasanya senada dengan warna jaket varsity.
Bahan jaket motor

Bahan Jaket Motor
Jaket motor atau jaket touring biasanya dibuat dengan bahan berkualitas yang tebal dan biasanya dibuat dalam dua lapis. Jaket motor yang paling banyak dicari adalah yang berbahan kulit asli. Bahan jaket motor ini memang paling bagus karena memiliki resistensi terhadap air dan angin yang baik, kelenturan yang baik, nyaman, dan mudah perawatannya. Hanya saja, jaket motor dengan bahan kulit asli harganya tidaklah murah, untuk itu banyak juga produsen jaket motor yang menyediakan jaket touring dengan bahan kulit sintetis.

Bahan lain yanng banyak digunakan adalah taslan, ripstop, kordorai atau parasut. Untuk jenis bahan ini biasanya dikombinasikan dengan bahan furing pada bagian dalam untuk mempertebal struktur jaketnya. Semakin tebal, maka semakin bisa mengurangi efek angin atau air saat mengendarai motor.

Ingin memiliki Jaket yang unik, murah dan efektif untuk memperkenalkan diri atau bisnis Anda? Ayo segera buat Jaket Anda di percetakanbogor.com segera hubungi kami disini atau hubungi whatsapp kami disini untuk informasi harga dan layanan kami selengkapnya.


EmoticonEmoticon