Senin, 07 Agustus 2017

Cetak Bikin Kaos Polo Murah di Bogor

percetakanbogor.com


Kaos Polo

Kaos polo juga lebih dikenal polo shirt adalah jenis pakaian atasan berwujud kaos yang memiliki kerah. Pakaian ini termasuk pakaian semiformal yang dapat dipakai untuk kegiatan sehari-hari dan juga bisa untuk seragam komunitas. Jenis kaos ini bisa digunakan oleh pria dan wanita (Unisex), yang membedakan kaos polo untuk pria dan wanita adalah bentuk polanya. Umumnya untuk pria potongan pinggangnya lurus atau slim fit. Sementara untuk wanita memiliki potongan melengkung dipinggang.

Bahan kaos polo shirt memiliki bahan tertentu, yang paling terkenal adalah bahan Lacoste Pique. Bahan Lacoste terdapat beberapa jenis, seperti Lacoste Pique Cotton, Lacoste Pique PE (polyester), dan Lacoste Pique TC (teteron cotton). Kaos Polo Dengan Sablon Atau Bordir
Seperti kaos lainnya, polo shirt juga bisa dilengkapi desain yang bisa diaplikasikan dengan cara sablon pada bagian sisi baik depan ataupun belakang. Hampir semua jenis sablon bisa diterapkan pada kaos polo.

Keunggulan kaos polo dengan bahan Lacoste Pique adalah bisa dibordir. Karena tekstur pori-porinya lebih besar dengan kain yang lebih tebal, sehingga bahan Lacoste Pique cocok untuk bordir.


Ingin memiliki Kaos polo yang unik, murah dan efektif untuk memperkenalkan diri atau bisnis Anda? Ayo segera buat Kaos polo Anda di percetakanbogor.com segera hubungi kami disini atau hubungi whatsapp kami disini untuk informasi harga dan layanan kami selengkapnya.


EmoticonEmoticon