Senin, 07 Agustus 2017

Cetak Stiker / Sticker Murah di Bogor

percetakanbogor.com


Stiker / Sticker / Gambar Tempel

Stiker atau Sticker adalah media visual berupa lembaran kecil berisikan informasi baik tulisan maupun gambar yang terbuat dari kertas atau plastik yang ditempelkan. Stiker merupakan media promosi yang sangat popular. Selain menarik, stiker juga memiliki harga ekonomis. Kita dapat mencetak stiker dengan desain menarik seperti gambar atau tulisan yang divariasikan seperti typograhy, kaligrafi dan grafitti.Tersedia berbagai pilihan bahan unruk stiker, antara lain stiker chromo, stiker vinyl, stiker plastik transparan, stiker ritrama, stiker oracal dan stiker schotlite. Dengan tambahan laminasi doft atau glossy pada bahan tertentu seperti vinyl dan chromo akan membuat stiker anda lebih elegan, awet dan tahan lama. Stiker sangat cocok sebagai souvenir ataupun media promosi anda. Adapun jenis stiker yang bisa anda buat di percetakanbogor.com antara lain:

Sticker Die Cut
Stiker die cut memiliki harga yang murah serta mempunyai bentuk yang beragam dan menarik. Sticker die cut juga memiliki bentuk pola yang efektif digunakan untuk memikat perhatian banyak orang. Sticker die cut yang diproduksi dari suatu merk atau perusahaan akan sangat membantu dalam media promosi. Orang-orang yang menerima stiker die cut dari merk tertentu yang memiliki design yang menarik, biasanya akan ditempel atau digunakan oleh orang tersebut sebagai hiasan kendaraan, hiasan kamar, ataupun hanya sebatas sebagai kenang-kenangan.

Sticker Kiss Cut
Stiker kiss cut biasa digunakan sebagai label pada produk, atau dapat juga digunakan sebagai media promosi. seperti label, tanda, merk, undangan dan lainnya. Stiker ini masih berbentuk persegi atau kotak yang kompleks sehingga membuat harga stiker ini relatif murah apalagi dengan jumlah cetak yang banyak.

Cutting Sticker
Cutting sticker biasanya digunakan pada kendaraan seperti mobil dan motor, bentuk stiker ini mengikuti desain yang ada dan dapat dipecah sehingga menimbulkan kesan eksklusif dan emboss pada media yang ditempel, biasanya cutting sticker menggunakan bahan scottlite, kelemahan stiker ini tidak dapat menggunakan banyak warna dan gradasi karena akan menyulitkan proses produksi bahkan pada proses pemasangn.


Ingin memiliki Stiker yang unik, murah dan efektif untuk memperkenalkan diri atau bisnis Anda? Ayo segera buat Stiker Anda di percetakanbogor.com segera hubungi kami disini atau hubungi whatsapp kami disini untuk informasi harga dan layanan kami selengkapnya.


EmoticonEmoticon