Senin, 07 Agustus 2017

Cetak Hangtag / Hang Tag / Price Tag murah di Bogor

percetakanbogor.com


Hang Tag / Pricetag / Gantungan Merk

Tag merupakan salah satu media informasi mengenai merk, nama, spesifikasi produk maupun harga produk. Keberadaan tag menjadikan konsumen dapat memilih barang yang dibeli sesuai dengan spesifikasi produk dan harga yang diinginkan, dengan cara digantung pada produk bersangkutan, tag dapat menjadi alat bantu agar konsumen tidak bertanya kepada sales untuk memilih barang yang akan dibeli. Dilihat dari caranya yang digantung (hang) maka tag ini sering disebut hang Tag. Hang Tag merupakan sesuatu hal yang penting, terutama bagi para pelaku usaha yang menjual produk dengan cara konsumen memilih sendiri produk yang diminati.

Manfaat menggunakan hang tag sangat beragam, hang tag sangat penting bagi pelaku usaha untuk memperkuat branding produk yang dijual. Selain itu ada beberapa manfaat hangtag yang lain seperti :

  • Memperkuat Branding Produk Sebuah brand akan semakin kuat ketika adanya hang tag didalam produk tersebut.
  • Menghindari Pemalsuan Produk Keberadaan hang tag yang baik akan membuat produk terhindar dari pemalsuan produk. Hal ini disebabkan karena setiap produk yang memiliki hang tag yang unik akan sangat sulit untuk dipalsukan, karena itu hang tag bisa menjadi sebuah identitas untuk menentukan keaslian suatu produk, cara ini pula yang dapat memudahkan calon konsumen membedakan mana barang yang Asli dan mana barang KW.
  • Hang tag akan membuat konsumen lebih cepat dalam mengambil keputusan Dengan adanya hang tag membuat konsumen tidak perlu bertanya tentang informasi produk tersebut kepada sales, sehingga mempercepat proses transaksi.



Ingin memiliki Hang tag yang unik, murah dan efektif untuk memperkenalkan diri atau bisnis Anda? Ayo segera buat Hang tag Anda di percetakanbogor.com segera hubungi kami disini atau hubungi whatsapp kami disini untuk informasi harga dan layanan kami selengkapnya.


EmoticonEmoticon