Kamis, 03 Agustus 2017

Cetak Nota Murah di Bogor

percetakanbogor.com



Nota & Kwitansi

Nota atau kwitansi adalah salah satu instrumen penting dalam suatu bisnis dan usaha. Nota atau kwitansi berguna untuk mencatat penjualan dan sebagai alat bukti pembayaran. 

Percetakanbogor.com menyediakan aneka pilihan nota dan kwitansi yang berkualitas. Dibuat dari bahan NCR sehingga tidak perlu lagi adanya carbon yang terdapat pada nota atau kwitansi. Kertas NCR ini merupakan kertas tembus warna tanpa memerlukan karbon. Kertas ini memiliki 2 jenis lapisan yang terdiri dari lapisan color transfer dan lapisan color receiver. Kami mempunyai variasi kertas NCR, beberapa pilihan warna diantaranya warna putih, hijau, kuning, pink, dan orange.

Bentuk ukuran nota atau kwitansi sendiri dapat dibuat sesuai keinginan, bisa berbentuk kotak, persegi panjang, ataupun custom. Tersedia pula jenis jumlah rangkap kertas nota atau kwitansi yang bisa anda pilih, ada 1 ply, 2 ply, atau 3 ply.


Ingin memiliki Nota dan Kwitansi yang unik, murah dan efektif untuk memperkenalkan diri atau bisnis Anda? Ayo segera buat Nota dan Kwitansi Anda di percetakanbogor.com segera hubungi kami disini atau hubungi whatsapp kami disini untuk informasi harga dan layanan kami selengkapnya.


EmoticonEmoticon